Thursday, July 11, 2013

Tinggi Badanku????


Hari ini, hari ke 4 puasa tahun ini. Bingung mau ngapain, Alhasil browsing yang aneh-aneh. Iseng-iseng buka websitenya Universitas Brawijaya. terus go to Fakultas Kedokteran, ech.. tertarik liat persyaratan penerimaan Kedokteran dan Kebidanan S1nya. Persyaratan pertama okey :) (Yaeyalah, aku kan asli indonesia, so pasti WNI), syarat kedua, dll, lumayan, bisa diusahakan. Nah, Mulai syarat yang keempat nih, langsung cek penggaris. 
Syaratnya. Tinggi Badan Min. 153 cm
Jreng-jreng.... tambah deg-deg an lagi, gara-gara penggaris ku nggak ketemu. Terakhir ngitung tinggi badan yang valid tuh SMP, hehehhe. Langsung aja deh, browsing tentang cara-cara meninggikan badan. Saking banyaknya  jadi bingung. 
Ini dia beberapa cara meninggikan tinggi badan yang pastinya alami. Kalau pakai semacam obat gituh, ihhh ngeri banget, nggak mau. 
1. Berenang.

     Ini aktivitas yang paling aku suka. Walau nggak mahir-mahir renang, tapi seenggaknya bisa nyemplung dan gerakin kaki, hehhehe :D. Tapi jangan gaya batu yah, percuma dong..... Ada yang bilang, renang itu belum tentu membuat tinggi kita naik. Tapi.... gimana ya? Aku sih percaya kalau renang bisa bikin kita tinggi. hehehhe 
2. Skipping

    Skipping ini banyak yang bilang adalah cara alami yang paling manjur. Soalnya kan lompat-lompat gituh, jadinya lebih renggang gituh. Temenku juga ada yang rain skipping. Tapi hasilnya aku nggak tahu (soalnya nggak nanya)
3. Basket



   Nah, ini cara yang paling-paling manjur menurut aku. Selain kita dituntung lari, lompat dll Basket merupakan olahraga yang memungkinkan pemainya sering melakukan gerakan melompat yang melibatkan otot dan tulang kaki.Aktifitas tersebut memungkinkan otot meregang dan memanjang sehingga badan lebih tinggi.
4.  Jogging

    
Jogging selain untuk mereggangkan otot-otot tubuh dan bisa menambah ketahanan tubuh, jogging bisa menambah tinggi badan, mengurangi lemak alias untuk diet. Jogging dapat membakar kalori yang tidak menimbulkan penimbunan lemak dalam tubuh.

5. Minum susu yang berkalsium tinggi
    Susu yang berkalsium tinggi dapat memacu hormon pertumbuhan yang ada dalam tubuh.

Hehhe. Karena ini bulan puasa, jadinya rada males buat no 1,2,3,4. hehhehe kalo no 5 itu mah wajib...hehehhe C U.....

No comments:

Post a Comment